Wednesday, 4 December 2013

Agar-Agar moulds/ Mooncake moulds/ Cookie Moulds

  Chinese Zodiac Agar-agar Moulds (SELLING FAST!) 

Cartoon Chinese Zodiac Mould (A) : 14pcs (body. cover. 12 interchangeable animal signs. 1.5Litres
SELLING PRICE: RM38


Happy New Year Chinese Zodiac Mould (B):2pcs (body. HAPPY NEW YEAR sign) 2.5Litres
SELLING PRICE: RM38

SET A + SET B Selling at RM70 (FREE 2014 Calendar) 


For enquiries, please send to y3krecipes@gmail.com









Golden Ingot Moulds at RM10 per set (two patterns)



MOONCAKE MOULDS



















Y3K COOKBOOKS

Agar-Agar Moulds

Cookie Cutters



For enquiries, please send to y3krecipes@gmail.com

8 comments:

Yzenith Chinese Recipes said...

Those module are cute, Did you post them on Amazon, Where you can get more traffic to sell them

Yoon Siew leong said...

如果我要买,你们有寄来英国吗?

Anonymous said...

Do you ship the moon cake moulds to Canada or US and if minimum purchase is required?

y3k said...

please send your enquiry to y3krecipes@gmail.com.

Mona Jha said...

Good food brings people together. Finger food is best suited for all occasions, it is light and people love eating it restaurant in Satyaniketan

Rajesh Kumar said...

Wow! wonderful post! what a nice picture. Way too tempting. Yum! I don't have an outdoor grill, but well now I know I can try in my oven too, so I'm gonna try it out very very soon chinese food

Choo Evon said...

We are manufacturer of plain icing sheet.Please contact 012-7172281 or 012-7110331 if interested.

IBU SUNARTI DI KALIMANTAN said...

Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111




(((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111